Kamera Digital, Camera Casio Yang Asyik Buat Selfie

Kamera Digital, Camera Casio Yang Asyik Buat Selfie

Kamera digital casio, produsen kamera yang berasal dari Jepang Casio Computer Co. Ltd ini memproduksi produk terbaru yang diluncurkan ke penggunanya. Camera casio ini ditujukan bagi anda pencinta selfie. Jadi bagi anda yang sering berselfie ria dengan menggunakan kamera hal ini menjadi kabar baik bagi anda. Camera casio ada 2 buah yang memang khusus untuk selfie yaitu dengan nama Exilim EX-FR10 dan EX-MR1. Kemarea ini merupakan produk seri terbaru dari keluarga Exilim. Kamera yang sangat mudah dibawa kemana saja dan memiliki hasil atau kualitas yang baik, serta dilengkapi dengan editor photo didalamnya sehingga bisa langsung di edit langsund di kamera. Selain itu terdapat fitur wifi dan bluetooth jadi memudahkan anda untuk mengirimkan gambarke perangkat lain misalnya ke smartphone pengguna yang lainnya.

Selfie memang istilah yang baru-baru ini sering muncul di kalangan masyarakat dan sering diperbincangkan. Hal seperti ini menjadi inspirasi dan memberikan ide untuk diciptakannya produk yang user friendly yang mudah untuk di operasikan serta terjangkau di semua kalangan. Anda bebas mengekspresikan diri anda dengan gaya atau style tertentu bersama dengan kamera ini tentunya. Kamera digital casio Exilim EX-FR10 adalah kamera yang menerapkan konsep communications of environment. Maksudnya yaitu konsep yang digunakan oleh kamera ini sangatlah mudah tidak ribet dan dapat dimanfaatkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pengguna dalam pengoperasiannya.

casio kamera digital,camera casio,kamera digital casio
Dari sisi desain kamera digital casio ini yang unik merupakan pengembangan dari Exilim TR yang diambilnya. Dengan kamera yang dapat dilepas terpisah dengan body dengan hanya sekali tekan tombol dan unit kamera tersebut dapat ditempatkan sesuai keinginan dan dapat ditempel di mana saja. Dengan kemudahan dan keunikan yang dimilikinya. Anda bisa dengan bebas melakukan shot dengan gaya bebas tanpa anda ribet menekan tombol. Sehingga mempu menghasilkan tangkapan kamera yan inovatif dan bagus.

Mungkin anda sedang sendiri dalam berfoto serlfie. Hal ini bisa juga memudahkan anda dengan adanya fungsi interval shooting yang dimiliki oleh kemera digital ini yang secara otomatis dapat mengambil foto yang mengaktifkan hands-free dan merakam video tanpa bantuan orang lain. Mempunyai kelebihan yang bisa split camera sehingga anda bisa mencoba variasi-variasi baru dalam pengambilan photo. Camera casio yang dilengkapi bluetooth ini juga hemat energi dengan alat pengendali yang terhubung tanpa menggunakan bantuan kabel.

Kamera digital ini untuk pertama kalinya diluncurkan dan mampu menarik peminat foto selfie. Kamera ini diluncurkan di tokyo pada bulan november untuk ser Exilim EX-MR1. Dengan diluncurkannya kamera digital EX-MR1 ini membuat pengalaman berphoto menjadi lebih berkesan dan menyenangkan apalagi buat para remaja yang memang suka selfie. Casio EX-MR1 yang dilengkapi dengan beragam fungsi yang di ciptakan untuk mendapatkan kesan yang photo yang lebih personal. Terdapat fungsi make up mode sehingga hasil photo tidak perlu diedit lagi otomatis akan terlihat lebih indah. Dari jenis casio EX-MR1 ini terdapat tiga jenis kamera yaitu EX-MR1WE, EX-MR1GN dan EX-MR1PK. Demikian ulasan mengenai Kamera Digital, Camera Casio Yang Asyik Buat Selfie.

0 Response to "Kamera Digital, Camera Casio Yang Asyik Buat Selfie"

Posting Komentar

wdcfawqafwef